PERNIKUMUM

Favehotel Solo Baru Gelar Baksos, Sambut Ultah Ke 11 Tahun

LINTAS1, SUKOHARJO – Favehotel Solo Baru mengadakan kegiatan donor darah pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 di Rosemary meeting room – favehotel Solo Baru. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut ulang tahun yang ke 11 favehotel Solo Baru yang jatuh pada hari Selasa, 20 Juni 2023.

Selain kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Surakarta, favehotel Solo Baru juga menyediakan cek kesehatan gratis yang didukung oleh Rumah Sakit Indriati Solo Baru. Cek kesehatan gratis tersebut meliputi : cek gula darah, cek kolesterol dan cek asam urat.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara Anniversary favehotel Solo Baru yang ke 11 tahun, harapan kami dengan usianya yang ke 11 tahun, favehotel Solo Baru bisa terus bermanfaat bagi sesama dan menjadi hotel yang terdepan di Solo Raya.” ungkap Nonik Ratna Dewi – Public Relations favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan donor darah dan cek kesehatan ini, tidak hanya melibatkan para karyawan, tamu undangan dan masyarakat sekitar, kegiatan ini juga melibatkan tamu yang menginap yang ingin berpartisipasi.

“Selain kegiatan donor darah, kami juga mengadakan games video greeting competition di Instagram dan Tiktok yang berhadiah voucher menginap dan E-Wallet,” imbuh Nonika

Bagi tamu yang melakukan reservasi melalui WhatsApp di nomor 0895-4225-94954 dari tanggal 20 – 27 Juni 2023, akan mendapatkan potongan diskon sebesar 11%, Lucky Draw bagi tamu yang menginap di tanggal 20 Juni 2023 dengan beragam hadiah dari voucher menginap, voucher sarapan serta merchandise khas dari favehotels.

Sebagai puncak acara akan dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juni 2023 yaitu “Restore Our Earth” penanaman 100 bibit tanaman untuk proses penghijauan.

Dalam kegiatan donor darah dan cek kesehatan tersebut telah terdaftar 70 orang peserta. Semoga kegiatan yang telah kami laksanakan bersama – sama ini, dapat memberikan manfaat positif bagi saudara – saudara kami yang membutuhkan. (*/ray) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *