DAERAHHUKUMNASIONALNEWS

Meningkatkan Semangat Kerja, Rutan Surakarta Laksanakan Pergantian Anggota Jaga dan Komandan Jaga

Lintas1.com Surakarta – Dalam apel pagi pegawai Senin,9 Oktober 2023 dilaksanakan Penyematan dan Pelapasan Tali Kur kepada Komandan Jaga dan Wakil Komandan Jaga, bertempat di Halaman Rutan Kelas I Surakarta sebanyak 8 Pegawai yang disematkan serta dilepaskan Tali Kurnya, 2 Pegawai disematkan menjadi Komandan Jaga dan 3 Pegawai menjadi Wakil Komandan Jaga, dan 3 Pegawai yang lain ditempatkan sesuai dengan tugas di Jabatan Fungsional Pengamanan, serta Pengolah Makanan.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu sebagai salah satu bentuk dari monitoring evaluasi kinerja pegawai, serta perlunya perpindahan dan perputaran kerja agar pegawai dapat terus semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam amanatnya, Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga, mengapresiasi Prestasi dan jabatan baru pegawai, diharapkan seremoni seperti ini akan terus terlaksana, serta Kepala Rutan menghargai dan mendukung sepenuhnya kepada komandan dan wakil komandan jaga yang baru, diharapkan dapat menjadi contoh yang baik kepada anggotanya. (*/gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *