NASIONALNEWSPoliticsUMUM

Siap Ikuti Pemilu, Rutan Surakarta Lakukan Pematangan DPT

Lintas1.com Surakarta – Pemilu (Pemilihan Umum) akan segera berlangsung di tahun mendatang 2024. Banyak agenda yang disiapkan menjelang pesta demokrasi rakyat tersebut. Salah satunya adalah pengecekan kesiapan TPS(Tempat Pemungutan Suara) oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Rutan Kelas I Surakarta menjadi salah satu TPS Khusus yang menginduk pada Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta. Dibentuknya TPS Khusus pada Rutan Kelas I Surakarta tentunya harus diikuti dengan persiapan yang baik. Pada Hari Kamis, 23 November 2023 kemarin, Komisioner KPU Surakarta, Aldian beserta tim melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Surakarta guna melakukan pengecekan kesiapan rutan sebagai TPS Khusus. Aldian, Komisioner KPU yang baru saja dilantik tersebut memperkenalkan diri serta melakukan pematangan Data Pemilih Tetap (DPT) pada TPS Khusus Rutan Kelas I Surakarta.

Dengan disambut oleh Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Surakarta, Ervans Bahrudin menyampaikan komitmen Rutan Kelas I Surakarta untuk dapat bekerjasama dalam pelaksanaan pemilu mendatang. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar pemilu yang akan dilaksanakan di Rutan Kelas I Surakarta dapat terlaksana dengan baik dan lancar.”, ucap Ervans. (*/gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *