DAERAHNEWS

Azana Hotels & Resorts Lakukan Inovasi Digital Upaya Tingkatkan Layanan Pelanggan

LINTAS1, SOLO – Azana Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan peluncuran inovasi digital terbarunya. Ini merupakan sebuah langkah maju yang bertujuan memberikan pengalaman lebih baik kepada pelanggan setia kami. Dengan fokus pada konektivitas yang ditingkatkan dan pelayanan yang lebih personal, Azana Hotels & Resorts menerapkan serangkaian program terintegrasi secara menyeluruh.

CEO Azana Hotels Resorts, Dicky Sumarsono menyampaikan, jika gebrakan inovatif ini terwujud melalui Pembaruan Digital yang mencakup tiga program unggulan yang saling terintegrasi, antara Azana Priority, otomatisasi CRM, dan versi terbaru dari azanahotel.com.

“Setiap langkah diambil dengan tujuan meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan, serta menegaskan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berharga kepada para pelanggan,” papar Dicky, ditemui usai launching Azana Digital Inovation, dikantor barunya. Sabtu (16/12/2023)

Azana Priority: Pengalaman Eksklusif bagi Pelanggan Setia

Azana Priority adalah program loyalitas eksklusif yang dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan setia kami. Program ini terdiri dari empat tingkatan keanggotaan: Club, Silver, Gold, dan Platinum. Dengan konsep “all in one hand,” pelanggan dapat dengan mudah mengelola akun, mengumpulkan XP, menukarkan poin Azana, dan meningkatkan tingkat keanggotaan.

Reward dari Azana Priority meliputi voucher, diskon, promo, dan berbagai keuntungan lainnya. Azana Hotels & Resorts juga menjalin kerjasama dengan 28 merchant terkemuka, termasuk Starbucks, H&M, Garuda Indonesia, Uniqlo, Adidas, Fore Coffee, Telkomsel, Grab, Pizza Hut, dan banyak lagi. Aplikasi berbasis platform mobile Azana Priority ini akan tersedia di Play Store dan segera hadir di App Store untuk memudahkan akses pelanggan.

Azanahotel.com: Tampilan Baru untuk Kemudahan Akses Pelanggan

Azanahotel.com, website resmi Azana Hotels & Resorts, kini hadir dengan tampilan baru yang memudahkan akses pelanggan ke semua informasi hotel Azana dalam satu domain. Di azanahotel.com, pelanggan dapat melihat gambaran umum, informasi detail hotel, dan melakukan pemesanan dalam satu tempat.

Sistem CRM: Tingkatkan Personalisasi dalam Layanan Pelanggan

Dari kedua inovasi ini, Azana Priority dan azanahotel.com, didukung oleh sistem CRM yang canggih. Sistem ini bertujuan untuk meningkatkan personalisasi melalui Email Blasting, Kartu Ucapan, Penawaran Khusus, dan Manajemen Hubungan Pelanggan. Dengan demikian, informasi dari pihak Azana akan cepat tersampaikan kepada pelanggan.

“Ketiga strategi inovasi digital Azana ini dirancang untuk berjalan beriringan dan saling terkait, dengan harapan dapat menjembatani hubungan antara Azana Hotels & Resorts dengan pelanggan kami. Dengan begitu, Azana berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan setiap pelanggan,” tambah Firmandy Zakaria, Corporate Marketing & Communications Manager Azana Hotels & Resort. (*/ray) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *