BISNISUMUM

Favehotel Solo Gelar Cooking Festival Bersama Modena Indonesia

 

LINTAS1, SOLO – Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan demo masak dengan tema “Cooking Festival” yang dilaksanakan di Mitra 10 Solo Baru pada hari Jumat, 26 Mei 2023. Acara ini didukung penuh dari Modena Indonesia, dimana diikuti oleh 30 peserta UMKM dari Solo Raya.

“Kami sangat senang dapat berbagi resep pada acara ini sebagai bentuk apresiasi serta berbagi tips kepada para UMKM, sehingga mereka bisa lebih berkreasi lagi dalam mengolah makanan,” ungkap Khuswatus Solikhin, Cluster Hotel Manager favehotel Solo.

Hal serupa juga disampaikan oleh Brand Manager Modena Solo, Dyah Setyorini, merasa senang dapat menyelenggarakan acara ini, dimana beberapa UMKM merupakan konsumen dari produk Modena.

“Harapan kami produk Modena dapat terus menemani para UMKM dalam berkreasi menciptakan beragam produk makanan yang berkualitas dan memiliki keunikannya,” papar Dyah.

Dalam acara ini, para peserta belajar untuk membuat hidangan Sosis Solo dengan resep eksklusif dari Chef Hari Setyo.

Kali ini Chef Hari Setyo mengolah Sosis Solo dengan isian Bolognese. Dimana yang kita tahu Sosis Solo adalah makanan khas kota Solo yang berisi cacahan daging dengan rasa yang gurih dan manis, tapi ditangan Chef Hari Setyo Sosis Solo di modifikasi dengan isian Bolognese.

Para peserta sangat antusias untuk mengikuti langkah – langkah serta resep yang dibagikan oleh Chef Hari Setyo, mulai dari cara membuat kulit, isian Bolognese yang wanginya sangat kuat dari daun Oregano dan Bay Leaf. Setelah Sosis Solo jadi, para peserta mendapatkan kesempatan untuk mencicipi Sosis Solo Bolognese tersebut.

“Ternyata makanan tradisional bisa juga di padukan dengan menu western dan cocok di lidah saya.” ungkap Yanik salah satu peserta. (*/ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *