BISNISUMUM

Kian Selektif, Azana Gencarkan Ekspansi Hotel Bintang 4 Di Seluruh Indonesia

LINTAS1, SOLO – Azana Hotels & Resorts, salah satu perusahaan operator hotel ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan rencana mereka untuk mempercepat ekspansi koleksi hotel bintang 4 mereka di Indonesia. Bertepatan dengan persiapan pembukaan beberapa hotel unit yang akan diresmikan, Azana Style Hotel Tulungagung, Azana Gulala Hotel & Resort Guci Tegal, Azana Boutique Hotel Lampung, Nata Azana Hotel Ngawi, Nata Azana Boutique Hotel Solo, Azana Hotel Aceh, dan Azana Style Hotel Jogja, dan lain-lain.

Dimana hotel-hotel tersebut akan menjadi tambahan koleksi hotel bintang 4 di bawah naungan grup Azana Hotels & Resorts. Keputusan ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang dari para wisatawan dan pelancong yang mencari pengalaman menginap berkualitas tinggi di destinasi terbaik Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Azana Hotels & Resorts telah menjadi pemain kunci di industri perhotelan Indonesia, dengan koleksi hotel yang terkenal akan pelayanan terbaik, desain modern, dan fasilitas yang lengkap. Dalam upaya untuk memperluas kehadiran mereka, Azana Hotels & Resorts akan memfokuskan perhatian mereka pada pembangunan lebih banyak hotel bintang 4 di seluruh Indonesia.

Sampai dengan akhir tahun 2023, Azana akan mengelola total 86 hotel dengan total 5600 kamar, termasuk 23 Hotel bintang 4, 20 Villa & Resort, 43 Hotel budget & bintang 3.

Melalui ekspansi ini, Azana Hotels & Resorts optimis dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada para tamu mereka di lokasi-lokasi yang menarik di Indonesia. Dan akan terus mencari peluang untuk mengembangkan properti baru yang terletak di kota kota kabupaten, pusat kota, dekat dengan tempat-tempat wisata populer, dan dekat dengan pusat-pusat bisnis utama. Dengan melakukan penetrasi ini, Azana Hotels & Resorts berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para tamu mereka.

CEO Azana Hotels & Resorts, Dicky Sumarsono menyampaikan, sangat antusias dengan rencana ekspansi yang intensif ini.

“Kami melihat permintaan yang kuat dari wisatawan yang mencari akomodasi bintang 4 yang berkualitas tinggi ditambah dengan pertumbuhan tingkat hunian dari 75 hotels yang kami Kelola,” kata Dicky, saat gathering bersama media di Soga Resto. Rabu (12/7/2023)

Hingga pertengahan tahun 2023 ini yang terus meningkat tajam dan ingin memenuhi kebutuhan tamunya, “Dengan memperluas jaringan hotel Azana, berharap dapat memperkaya pengalaman tamu kami di seluruh negeri dan berkontribusi pada pertumbuhan pariwisata Indonesia secara keseluruhan.” imbuhnya.

“Sampai akhir tahun 2023, Azana Hotels & Resorts merupakan salah satu operator lokal terbesar di Indonesia, yang masuk dalam jajaran 3 besar yg memiliki ekosistem bisnis yang sangat lengkap dan terintegrasi,” tegasnya.

Optimalkan Platform Booking Engine, Majalah Digital, Hotel School, Bakery Shop, Payment Getaway, Kelas Workshop & Komunitas, Platform Online Learning Center, Channel Manager, Management System, Platform Travel Marketing, Manajemen Infrastruktur Aset Digital, Kursus Online, Buku Manajemen Hotel yang saat ini sdh terbit 4 buku dan pada tahun ini akan terbit buku ke 5, dan masih banyak lagi.

“Azana tetap eksis di pasar dengan pencapaian rata-rata tingkat hunian hotel di seluruh Indonesia sebesar 74% pada tahun 2022, dan tahun 2023 ini targetnya adalah mencapai sekitar 78% di seluruh Indonesia” tambah Dicky Sumarsono.

Azana Hotels & Resorts telah memperoleh reputasi yang kuat dalam menyediakan pelayanan berkualitas dari berbagai bisnis model mulai boutique hotel, budget hotel, resort, villa, mice hotel hingga suite hotel dan menghadirkan pengalaman menginap yang sangat berkualitas bagi tamunya.

Melalui ekspansi koleksi hotel bintang 4 mereka, Azana Hotels and Resorts berharap dapat melanjutkan tradisi ini dan menjadi merek yang memiliki valuasi tinggi di industri perhotelan Indonesia. (*/ray) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *