DAERAHHUKUMNASIONALNEWS

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah (Kadiv PAS), Kadiyono, berkunjung ke Rutan Kelas I Surakarta.

Lintas1.com Surakarta,23/10/2023 Dalam kunjungan tersebut, Bapak Kadiyono kontrol keliling serta meninjau lingkungan di Rutan Kelas I Surakarta, dimulai dari Blok Hunian beliau mengecek pendataan Warga Binaan yang kembali dari sidang, pengecekan kerapian dalam berseragam anggota regu jaga, dilanjutkan pengecekan branggang serta Aula Laras Jiwo Rutan Kelas I Surakarta.

Tidak sampai disitu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah juga kontrol tembok area luar Rutan, dan area depan rutan, beliau juga mewawancarai salah satu masyarakat yang berfoto di depan Rutan Surakarta.

Kegiatan diakhiri dengan berbincang santai dan pengarahan oleh Kepala Divisi PAS Jawa Tengah kepada Kepala Rutan serta Pejabat struktural di Pendopo Laras Jiwo.

Dalam kunjungannya, Bapak Kadiyono, berpesan untuk selalu lakukan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, selalu waspada jangan-jangan dalam bertugas, serta jaga integritas. (*/gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *